Survey Kepuasan Masyarakat
Terimakasih atas partisipasi anda... Masukan anda sangat berguna bagi kami, demi untuk meningkatkan kualitas layanan terhadap masyarakat...

 
  Usia   :  
  Jenis Kelamin   :  
  Pendidikan   :  
  Jenis Pelayanan   :  

1 Apakah Persyaratan yang ditentukan sesuai dengan jenis pelayanan yang dimohonkan? 
a. Sesuai 
b. Kurang sesuai (ada yang sesuai tetapi ada yang tidak sesuai) 
c. Tidak sesuai (semua persyaratan tidak sesuai) 
Jawaban :
Alasan/Saran :
2 Apakah prosedur pelayanan sudah ditampilkan secara jelas?
a. Ditampilkan jelas dan dilaksanakan sesuai prosedur
b. Ditampilkan tetapi tidak sesuai prosedur
c. prosedur pelayanan tidak jelas
Jawaban :
Alasan/Saran :
3 Setelah berkas Saudara dinyatakan lengkap oleh petugas, apakah waktu penyelesaian
 pelayanan sesuai dengan jangka waktu yang telah ditetapkan?
a. Tepat waktu
b. Kadang tepat waktu
c. Selalu Sering tidak tepat waktu

Jawaban :
Alasan/Saran :
4 Apakah ada biaya diluar yang telah ditetapkan dalam pengurusan pelayanan?
a. Tidak ada biaya lain di luar ketentuan
b. Ada biaya tambahan lain secara sukarela tetapi hanya sedikit nominal tersebut
c. Ada biaya lain dan ditentukan besarannya di luar ketentuan dan biaya tersebut 
    lebih besar

Jawaban :
Alasan/Saran :
5 Apakah hasil dari pelayanan yang diterima sesuai dengan ketentuan?
a. Sesuai dengan ketentuan dan/atau memuaskan
b. Kurang sesuai dan/atau kurang memuaskan
c. Tidak sesuai (tidak memuaskan)
Jawaban :
Alasan/Saran :
6 Dalam melayani Saudara, apakah petugas tersebut memiliki kemampuan dalam memberikan 
pelayanan sesuai dengan ketentuan?
a. Petugas memiliki kemampuan
b. Petugas kurang memiliki kemampuan
c. Petugas sama sekali tidak memiliki kemampuan
Jawaban :
Alasan/Saran :
7 Bagaimanakan sikap petugas dalam memberikan pelayanan?
a. Petugas melayani dengan sopan dan ramah 
b. Petugas melayani dengan kurang sopan dan ramah
c. Petugas melayani dengan tidak sopan dan ramah 
Jawaban :
Alasan/Saran :
8 Apakah   Saudara  mengetahui  adanya janji atau kesanggupan penyelenggara pelayanan 
(maklumat pelayanan) di tempat saudara meminta pelayanan?
a. Mengetahui  karena  janji  tersebut  diinformasikan (ditempel, dipublikasikan) dan 
   telah  dilaksanakan
b. Janji   tersebut   telah  diinformasikan ( ditempel, dipublikasikan) tetapi belum 
   dilaksanakan dengan baik
c. Tidak  ada  janji  yang  diinformasikan  ( ditempel, dipublikasikan)
Jawaban :
Alasan/Saran :
9 Apakah saudara mengetahui adanya sarana  pengaduan (kotak saran / ruang pengaduan) 
di tempat saudara meminta pelayanan?
a. Ada    kotak    saran  /  ruang  pengaduan  dan saran/ pengaduan selalu 
   ditindaklanjuti
b. Ada  kotak  saran /  ruang  pengaduan tetapi setiap saran/pengaduan kurang ditangani 
   dengan baik
c. Tidak ada sarana pengaduan sama sekali
Jawaban :
Alasan/Saran :
   
DPMPTSP Semarang © Copyright 2017. All Rights Reserved.