OSS MEMUDAHKAN PARA PELAKU USAHA

Lahirnya OSS merupakan satu lompatan yang bagus dalam dunia usaha, Sistem ini menjanjikan  proses izin yang mudah dan cepat. Di Jawa Tengah, khususnya DPM PTSP Kota Semarang, .e.berikan masukan sebagai bahan Evaluasi dan penyempurnaan agar dapat berjalan secara optimal guna mendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Pada Selasa, 30 oktober 2018, DPM PTSP Kota Semarang menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan OSS yang dihadiri oleh para pelaku usaha dan OPD terkait. Pada Rapat Koordinasi Evaluasi tersebut menghadirkan beberapa narasumber di antaranya dari DPM PTSP Provinsi Jawa Tengah, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kota Semarang dan KADIN Kota Semarang.

 Didik Soekmono salah satu narasumber  dari KADIN Kota Semarang  mengungkapkan bahwa Aplikasi OSS ibaratnya masih seperti bayi yang lahir prematur, masih banyak yang harus diperbaiki dan disempurnakan. Namun apabila OSS terus running, dengan dilakukan evaluasi pasti akan  berjalan maksimal, dan ini merupakan lompatan bagi dunia usaha serta harapan bagi pada pelaku usaha.

Share this post

DPMPTSP Semarang © Copyright 2017. All Rights Reserved.