Berikut ini adalah laporan aduan yang telah kami terima melalui website.

Yth Bapak/Ibu DPMPTSP pendaftaran saya, a.n Septi Afriyani telah diaktifkan dengan username septiafriyani11@gmail.com,pasword: GIZcYvB. Namun, ketika saya akan mendaftar izin online, ketika login tidak bisa login (pasword/username salah)

Aduan dari Septi Afriyani septiafriyani11@gmail.com

mohon chek kembali email atau SPAM ADA KESALAHAN LOGIN, MASUK KE LOGIN PERIZINAN ONLINE, BARU MASUK KE SI IMUT

jawaban dari tim pengelola aduan

pendaftaran online kita ke dpmptsp sudah diaktifkan dengan username cakrawalaadvertising\2gmail.com, password rWPIPec tp kita tetep tidak bisa login kita harus bgmn, terima kasih

Aduan dari cakrawala cakrawalaadvertising@gmail.com

ada kesalahan login, coba d chek kembali, masuk ke login perizinan online, kmd login di SI IMUT

jawaban dari tim pengelola aduan

Saya sudah pernah daftar online tapi belum dapat paswod apa ada yang kurang dalam persyaratan, tks

Aduan dari Noer Hidayat usahamandiri516@yahoo.com

MOHON MAAF, PADA TGL TERSEBUT SISTEM LAGI TROBEL , MOHON DICOBA KEMBALI

jawaban dari tim pengelola aduan

Selamat malam, saya mau menanyakan kemarin saya sudah daftar akun, namun belum ada email apapun yg masuk. Apakah memang begitu dan kira" butuh waktu berapa lama untuk memproses akun tsb? Trimakasih

Aduan dari Selvi selvisutjahjokartiko@gmail.com

MOHON MAAF, PADA TGL TERSEBUT SISTEM LAGI TROBELL , MOHON DICOBA KEMBALI

jawaban dari tim pengelola aduan

CV tempat saya bekerja sudah akses OSS dan mendapat NIB dengan KBLI 47726 dengan kualifikasi perdagangan eceran alat laboratorium, farmasi dan kesehatan. pertanyaannya apakah dengan NIB itu saya bisa membuat TDI di DPM-PTSP dan syarat apa saja?

Aduan dari Arif Budi Kusuma arifbudikusuma96@gmail.com

coba dilijhat kembali dalam maksuddan tujuan akta RTRW, KBLI yang saudara miliki 47726 masuk dalam sektor perdagangan, sedang TDI sektor industri masuk dalam sektor lain. silahkan datang ke DPM PTSP untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut.

jawaban dari tim pengelola aduan

Kami sdh pendaftaran online tp blm mendapatkan password.

Aduan dari Muhammad MUHLISIN salwaoptik@gmail.com

mohon cek email atau spam

jawaban dari Tim Pengelola Pengaduan

kami umkm yang bergerak di bidang repacking makanan ringan salah satunya adalah repacking buah kurma untuk dijual di supermarket. Pihak supermarket memberikan info bahwa izin edar kurma sekarang dari kementan, tolong minta info untuk mendapatkan izin

Aduan dari Teddy Hartono teddy3077@gmail.com

TERKAIT DENGAN IZIN EDAR KURMA , BUKAN MENJADI KEWANANGAN KAMI,

jawaban dari tim pengelola aduan

Hanya mau menanyakan, Kami terdaftar mempunyai HO tertanggal 28 November 2013, sekarang sudah 5 tahun. Yang kami tanyakan, apakah ijin gangguan / HO tersebut harus kami perpanjang ijinnya ?

Aduan dari Bemby Kusuma Aji aji_bemby@yahoo.com

trimaksih atas pertanyaan. izin HO sudah dihapuskan diganti dengan SPPL

jawaban dari Tim Pengelola Pengaduan

SAYA DAFTAR AKUN OSS SEJAK SABTU YANG LALU, TETAPI SAMPAI SAAT INI BELUM MENDAPATKAN ID PASSWORD UNTUK LOGIN KE OSS SUDAH SAYA CEK DI SPAM BELUM ADA BALASAN SAMA SEKALI. MOHON INFONYA

Aduan dari lilik haryanto distadar@gmail.com

MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA , MOHON PERIKSA KEMBALI EMAIL YANG TELAH DI INPUTKAN , MOHON CEK KEMBALI SPAM ATAU KOTAK MASUK EMAIL ANDA ,TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

saya daftar account tapi belum ada verifikasi email ke email saya. Terima kasih

Aduan dari Marwoto sesasaputra007@gmail.com

MOHON MENUNGGU PROSER VERIFIKASI AKUN , USER NAME DAN PASSWORD AKAN DI KIRIMKAN MELALUI SMS SETELAH DATA TERVERIVIKASI . TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

permohonan account saya untuk perpanjangan SIK (Surat Ijin Kerja) sudah saya proses online sampai saat ini belum mendapat accountnya. karena untuk proses online selanjutnya diperlukan account tersebut. terimakasih

Aduan dari ALBERTUS ALFIE BRAMANTYAS alfiebramantyas2.ab@gmail.com

MOHON MENUNGGU PROSER VERIFIKASI AKUN , USER NAME DAN PASSWORD AKAN DI KIRIMKAN MELALUI SMS SETELAH DATA TERVERIVIKASI . TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

Proses on line ijin ribet.. 1. Harus tunggu Token 2. Proses sudah dijalankan semua. tapi pada saat mau simpan tidak bisa, Mohon pencerahannya

Aduan dari endang ga.melawai@gmail.com

MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA, SISTEM TOKEN DIGUNAKAN UNTUK MENJAGA KERAHASIAAN DATA, MOHON PERIKSA KEMBALI DATA YG TELAH DIISIKAN HARUS SESUAI FORMAT YANG DI IJINKAN DAN PENGISIAN SISTEM PALING LAMA KURANG LEBIH SATU JAM. TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

Selamat Siang jam 11 tadi saya mengirim isian perizinan online. Akan tetapi tidak ada konfirmasi di email. hanya ada sms ke nomer telp saya cuman tidak tertera password. mohon pecerahannya

Aduan dari Dhanang dhananghendrix@gmail.com

MOHON MENUNGGU PROSER VERIFIKASI AKUN , USER NAME DAN PASSWORD AKAN DI KIRIMKAN MELALUI SMS SETELAH DATA TERVERIVIKASI . TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

KENAPA PORTAL PENDAFTARAN PERIJINAN ONLINE KLINIK PRATAMA SERVER ERROR TERUS YA, KAMI TERKENDALA UNTUK PENDAFTARAN, MOHON PERBAIKAN SISTEM ONLINE. TERIMAKASIH

Aduan dari UMRIZAL BAMBOLLEO88@YAHOO.CO.ID

MOHON MAAF ATAS KETIDAKNYAMANANNYA DALAM MELAKUKAN PROSES PERIJINAN ,KAMI SEDANG MELAKUKAN PROSES MAINTENANCE SISTEM AGAR KEDEPANNYA SISTEM DAPAT BEKERJA LEBIH BAIK, TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

Maaf BPK/ ibu, kami dari optik Salwa d/a. Jln raya Kaligawe km 4 Semarang. Kami ingin membuat SIPO ( surat ijin pendirian optik ). Kami sudah mendaftar online tapi blm mendapatkan kode account jd blm bs lanjut unt perijinan.

Aduan dari MUHAMMAD MUHLISIN nussaky@gmail.com

MOHON MENUNGGU PROSER VERIFIKASI AKUN , USER NAME DAN PASSWORD AKAN DI KIRIMKAN MELALUI SMS SETELAH DATA TERVERIVIKASI . TERIMAKASIH

jawaban dari tim pengelola aduan

bagaimana jika data pengurus dan pemegang saham yang ada pada oss tidak sama dengan data yang ada di AHU. Data yang ada di AHU 3 orang, sedangkan yang ada di OSS hanya 2 orang saja. Mohon bantuannya agar dapat menyesuaikan data sesuai dengan di AHU

Aduan dari hana safitri safitrihana@gmail.com

DATA TERKAIT DATA PENGURUS TETEP MENGACU PADA DATA OSS. KETIDAK SESUAIAN DATA SILAHKAN KONFIRMASI DENGAN KEMENFO.

jawaban dari tim pengelola aduan
DPMPTSP Semarang © Copyright 2017. All Rights Reserved.